Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Password Gmail yang di Hack Dengan Cara Sederhana

Cara mengetahui password Gmail yang di hack menjadi penting mengingat Anda mungkin hanya memiliki satu-satunya akun email di Google. Namun bagi Anda yang sudah terlebih dahulu membuat account recoverynya tentu tidak jadi soal, Anda bisa menggunakan email yang lain. Masalahnya adalah bila email pada akun Gmail Anda menyimpan data atau pesan penting yang tidak dikirimkan ke email yang lain, biasanya berisi pekerjaan, data penting, materi perkuliahan (yang sebenarnya bisa minta ulang ke teman Anda), dan lain sebagainya.

cara hack akun gmail clash of clans,cara mengembalikan akun gmail yang di hack orang,cara ngehack password gmail,gmail verifikasi identitas,di android,yang dibajak,orang lain,tanpa software,
Cara Mengetahui Sandi Gmail Orang Lain
Cara Kerja Pemulihan Akun Google
Cara mudah mengetahui password Gmail yang di hack menjadi penting juga karena kita tidak tahu kapan dan dimana musibah akan terjadi. Yaitu ketika ada orang yang tidak bertanggung jawab mengotak-atik akun, meretas dari tempat lain, atau mungkin memanfaatkan keteledoran Anda yang lupa log out akun Google universal ketika menggunakan komputer di warnet. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menanggulangi hal semacam ini, dengan asumsi akun email Anda sudah diubah termasuk password lama Anda. Jadi, Anda otomatis sudah tidak bisa login dengan password lama Anda.

Pertama, cara mengetahui password Gmail yang di hack bisa dilakukan dengan cara me-reset password Anda. Anda bisa mengunjungi halaman bantuan sandi Google di https://www.Google.com/account/ForgotPasswd. Setelah itu, Anda tinggal memasukan alamat email Anda yang biasa digunakan sign in ke Google account, yaitu alamat email Anda yang di hack. Selanjutnya Google akan mengirimkan kode pemulihan melalui SMS dan memungkinkan Anda melakukan pemulihan password melalui SMS tersebut. Dengan kode pemulihan yang dikirim lewat SMS tersebut, memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan ulang sandi. 

Jika Anda memiliki lebih dari satu akun Google, Anda bisa meminta kode pemulihan untuk dikirim ke alamat email yang lain. Semua instruksi pemulihan sandi akan dikirimkan melalui email Anda yang lain. Kedua, cara cepat mengetahui password Gmail yang di hack juga bisa dilakukan dengan menghubungi dukungan bantuan Google. Anda bisa menghubungi bantuan Google melalui http://www.Google.com/support/accounts/bin/request.py?ara=1. Anda akan diminta menjawab beberapa pertanyaan seputar akun Anda, seperti tanggal pembuatan akun Google atau Gmail. 

Jika Anda memiliki akun Google atau Gmail lebih dari satu, Anda bisa menemukannya di email recovery dan diurutkan pada email yang paling lama tanggal masuknya. Selain itu, Anda akan ditanya kapan tanggal terakhir Anda login. Dan yang terakhir pertanyaannya adalah password terakhir Anda pada email yang tidak bisa diakses tersebut.

Itulah kira-kira cara mengetahui password Gmail yang di hack. Jika Anda sudah mempraktekkan cara diatas dan masih tidak bisa, cobalah untuk bertanya dan mencari tambahan info dari mereka yang sudah pernah mengalami kejadian serupa. Semoga cara diatas bermanfaat untuk Anda. Tetaplah berhati-hati dan jangan teledor, pastikan Anda log out semua akun setelah menggunakan komputer umum atau setelah meminjam komputer.