Sabtu, 01 Januari 2022

2 Cara Mengetahui No Telp Rumah Kerabat dan Perusahaan dengan Cepat

Cara mengetahui no telp rumah sekarang ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Kecanggihan teknologi saat ini membuat siapa saja bisa dengan cepat mengetahui nomor telepon rumah kerabat ataupun perusahaan tertentu. Nomor telepon rumah dan kantor yang digunakan di Indonesia rata-rata menggunakan layanan Telkom sehingga Anda bisa cek dengan mudah. Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui nomor telepon rumah ataupun perusahaan, yaitu dengan menggunakan yellow pages dan menghubungi langsung CS Telkom.

daftar no telepon,mencari nomor telepon rumah telkom,cara mengetahui nomor telepon rumah berdasarkan alamat,cek no telepon kantor,cek nomor telepon telkom,cek pemilik,telepon kantor,
Cara Mengetahui No Resi JNE dan Mengeceknya
Cara Mengetahui No Telp Rumah Dengan Yellow Page
Cara mengetahui no telp rumah yang paling mudah dan praktis yaitu dengan menggunakan Yellow Page. Jika pada zaman dahulu kita harus membuka buku telepon yang sangat tebal dan mencarinya satu persatu, maka di zaman yang semakin canggih ini kita bisa menggunakan Yellow Page secara online. Yellow Page ini merupakan buku telepon digital yang bisa dengan cepat menemukan nomor telepon rumah ataupun perusahaan yang ingin Anda ketahui. Adapun cara cek no telepon kantor atau rumah dengan Yellow Page ini yaitu:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu membuka browser pada komputer ataupun HP Anda. Anda bisa membuka Yellow Page ini di semua browser.

2. Kemudian masukkan alamat URL www.yellowpages.co.id atau Anda bisa mengetikkan Yellow Page pada browser Anda kemudian pilih website yang menampilkan Yellow Page. Tampilan website Yellow Page ini berawarna kuning terang.

3. Setelah Anda masuk ke website Yellow Page, ketikkan nama perusahaan atau kerabat yang sedang Anda cari nomor teleponnya. Kemudian isikan pula lokasi atau alamat dari perusahaan atau kerabat Anda. Alamat ini bisa diisikan nama kotanya saja.

4. Selanjutnya Yellow Page akan menampilkan data nomor telepon sesuai dengan nama dan alamat yang sudah Anda masukkan tadi.

Cara Mengetahui No Telp Rumah Melalui CS Telkom
Cara mengetahui no telp rumah melalui Yellow Page memang sangat mudah dan praktis. Namun jika Anda tidak bisa terhubung dengan internet, maka masih ada cara lain yang bisa digunakan untuk cek nomor telepon telkom yang ingin Anda ketahui. Cara mengetahui nomor telepon selain dengan menggunakan Yellow Page yaitu dengan menghubungi nomor telepon CS atau Costumer Service Telkom. Anda bisa menghubungi CS Telkom ini melalui nomor telepon ataupun nomor HP Anda. Adapun nomor telepon yang harus dihubungi yaitu 108.

Melalui CS Telkom 108 Anda bisa menanyakan nomor telepon rumah ataupun kantor perusahaan yang sedang Anda cari. Nomor CS Telkom ini bisa Anda hubungi kapan saja, tapi akan lebih efektif jika menghubungi nomor telepon ini pada saat jam kerja. Selain dapat menanyakan nomor telepon rumah atau perusahaan, CS Telkom juga bisa membantu dalam berbagai hal yang berhubungan dengan pelayanan yang diberikan oleh Telkom. Tarif untuk menelepon nomor CS Telkom ini sesuai dengan tarif lokal yang berlaku.