Sabtu, 01 Januari 2022

Langkah Mudah Cara Mengetahui Password FB Yg Lupa Tidak Bisa Dibuka

Facebook atau banyak orang yang menyebutnya FB merupakan salah satu sosial media yang saat ini banyak digunakan. Sosial media ini semakin berkembang dengan banyaknya fitur yang ditambahkan di dalamnya. Nah, bagaimana jika para pengguna FB lupa dengan password atau kata sandi yang digunakan, tentunya pengguna tidak bisa membuka akun FBnya. Namun tenang saja, cara mengetahui password FB yg lupa bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Dengan cara ini, Anda bisa membuka kembali akun Facebook yang terlupa.

cara melihat kata sandi facebook sendiri,cara membuka fb yang lupa kata sandi tanpa menggunakan email,lupa kata sandi lewat hp,fb pake no hp,facebook tanpa reset,dan email sudah tidak aktif,
Cara Mengetahui Lokasi No Hp Telkomsel
Untuk Anda yang lupa kata sandi FB sendiri, berikut ini langkah mudah untuk mengetahuinya:

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan jika email yang Anda gunakan untuk FB masih aktif dan masih bisa dibuka.

2. Selanjutnya masuklah pada halaman utama Facebook lalu masukkan alamat email yang Anda gunakan.

3. Kemudian pilih menu lupa password atau forgot password. Tunggu beberapa saat maka Facebook akan menampilkan akun dengan email yang Anda gunakan.

4. Setelah itu, pilih Anda akan diminta untuk memilih bagaimana cara menyetel kata ulang kata sandi FB Anda. Anda bisa memilih salah satu pilihan sesuai dengan keinginan Anda kemudian pilih lanjutkan.

5. Tahap selanjutnya yaitu Anda harus membuka email dan masukkan kode yang dikirimkan oleh Facebook ke alamat email Anda lalu masukkan kode tersebut dan pilih lanjutkan.

6. Langkah cara mengetahui password FB yg lupa selanjutnya adalah jika kode yang Anda masukkan benar, maka Anda akan dibawa menuju halaman penyetelan kata ulang sandi yang baru. Masukkan sandi baru lalu pilih lanjutkan. Sekarang Anda sudah bisa masuk kembali ke FB Anda.

Cara Memulihkan Akun FB yang Lupa Email dan Password
Lalu bagaimana jika Anda lupa kata sandi FB dan email sudah tidak aktif. Tenang saja FB sudah memberikan cara mudah untuk mengembalikan akun FB Anda yang lupa kata sandi dan email. Cara untuk membuka FB yang lupa kata sandi dan email yaitu:

1. Pertama yang dilakukan adalah buka halaman utama FB, kemudian pilih menu lupa password.

2. Selanjutnya Anda akan dibawa menuju halaman baru, dimana Anda harus mengisikan nama FB milik Anda. Pastikan jika Anda masih ingat dengan jelas nama FB milik Anda.

3. Setelah itu, FB secara otomatis akan memunculkan akun FB Anda, jika nama FB benar maka FB Anda akan muncul.

4. Kemudian pilih akun FB milik Anda dan lanjutkan. Untuk memulihkan akun FB Anda yang lupa email dan password, yaitu dengan meminta tiga batuan teman FB Anda.

5. Tahap ini dilakukan dengan memilih tiga teman atau saudara yang ada pada daftar teman Anda. Tunggu sampai teman-teman Anda memberikan bantuan pemulihan akun.

Untuk berjaga-jaga jika suatu saat nanti Anda kembali lupa dengan kata sandi FB Anda, maka Anda perlu menggunakan fitur tambahkan nomor HP dan kode verifikasi pada FB Anda. Kode verifikasi pada FB ini sangat berguna untuk mengamankan FB Anda dan juga bisa digunakan sebagai cara mengetahui password FB yg lupa.