Sabtu, 01 Januari 2022

Menghindari Penjahat Melakukan Cara Mengetahui PIN ATM BCA Kita

Cara Mengetahui PIN ATM BCA Kita - Uang yang tersimpan dalam sebuah rekening akan mudah diambil melalui kartu ATM yang sudah diketahui PIN-nya. Karena itu para penjahat selalu berusaha agar bisa mendapatkan nomor PIN tersebut. Berbagai cara pengamanan sudah berusaha diterapkan oleh bank-bank di tanah air. Sebut saja bank BCA, BNI, Mandiri, Permata dan bank lainnya yang menyediakan fasilitas ATM. Tetapi nasabah pun harus mengetahui trik agar para penjahat tersebut tidak dapat melakukan cara mengetahui PIN ATM BCA, BNI, BRI ataupun lainnya. 

cara membuat kartu atm palsu,cara mengetahui pin atm orang lain lewat internet,kartu atm orang,menggunakan pin atm,kasus pembobolan,buat kartu kredit palsu,modus pembobolan kartu kredit,
Cara Menentukan T Tabel Untuk Menguji Hipotesa
Cara mengetahui PIN ATM BNI dan bank-bank lainnya bisa dilakukan di dalam ruangan mesin ATM tersebut. Sebuah kamera mata-mata bisa ditempatkan untuk merekam nasabah yang sedang memencet angka PIN. Seperti yang kita ketahui, kamera mata-mata atau spycam pernah beredar luas di Indonesia. Bentuknya bermacam-macam, mulai dari kacamata, bolpoint, bahkan jauh lebih kecil. Keypad palsu juga bisa ditempatkan untuk merekam tombol PIN yang kita tekan. Sebuah alat skimming-pun bisa ditempatkan pada slot kartu untuk merekam data-data dari kartu ATM. 

Menghindari Penjahat Mengetahui PIN ATM Kita
Cara mengetahui PIN ATM BCA, BNI, BRI ataupun lainnya bisa berhasil jika kita tidak bersikap waspada saat berada dalam ruangan mesin ATM. Untuk menghindari rekening kita dibobol orang, sebaiknya pilih ATM yang berada dekat dengan lokasi bank. ATM-ATM ini lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi target para penjahat. ATM yang terletak di tempat yang ramai pun perlu tetap kita waspadai. Karena penjahat bisa melakukan seribu satu cara untuk bisa mencapai tujuannya.

Untuk menghindari adanya spycam yang mungkin digunakan dalam memata-matai nasabah yang akan memencet nomor PIN, melindungi gerakan jari bisa menjadi salah satu cara. Jadi saat akan menekan nomor PIN, tutupi tangan Anda dengan satu tangan lainnya sehingga tidak ada kemungkinan terlihat pergerakannya dari arah manapun. Adanya alat penutup tangan yang sudah disiapkan pihak bank juga bisa sangat membantu menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Untuk menyiasati adanya keypad palsu yang digunakan sebagai alat untuk mengetahui nomor PIN, kita dapat menyiasatinya dengan memasukkan password atau kata sandi yang salah. Masukkan kata sandi yang salah ini satu kali, lalu gunakan password yang benar pada saat memasukkan kata sandi yang kedua. Cara ini akan sangat ampuh untuk mengecoh para penjahat, bahkan yang melakukan cara membobol ATM orang lain lewat internet sekalipun. 

Trik lain yang biasanya dilakukan para penjahat adalah membuat kartu ATM kita tertelan. Jika hal itu terjadi, sebaiknya jangan panik. Jika ada orang tak dikenal yang ingin menolong dengan meminta memasukkan kata sandi, sebaiknya jangan dituruti. Mereka menggunakan trik ini sebagai cara mengetahui PIN ATM BCA ataupun kartu ATM dari bank-bank lainnya. Selalu bersikap waspada menjadi kunci dari keamanan PIN ATM yang kita miliki.